PayBox.me PayBox.me PasangIklanoketrik

Jumat, 22 Oktober 2010

Siapkah Negara Kita Memasuki Teknologi Baru ?

Tablet menjadi salah satu kemajuan teknologi
Setelah menjamurnya smartphone kini tablet akan menjadi era baru di tanah air kita. Entahlah ini adalah hanya sebuah opini atau nantinya akan menjadi fakta. 

Masyarakat kita memang saat ini bisa di katakan sebagai masyarakat yang baru saja berkembang dengan teknologi. Bisa dikatakan baru saja mengenal teknologi yang kian pesat. Sebut saja pada tahun di mulai dari tahun  2007 sampai awal 2010 negara kita di kenalkan oleh teknologi smarthpone sebagai komunikasi yang modern. Namun efek yang ditimbulkan juga banyak, terutama masalah sosial. 

Bisa kita contohkan saja bagaimana mereka yang menggunakan smartphone yang begitu canggih dan kaya akan fitur. Namun sebagian dari mereka sendiri tidak memahami bagaimana menggunakan smarthpone tersebut secara  maksimal. Bahkan hanya sekedar memiliki agar bisa di bilang ' keren '

Mungkin kita perlu menilik lagi, apakah negara kita sudah siap menghadapi pesatnya teknologi. Karena memang ini bukan masalah kecil. Mengingat masalah yang ditimbulkan cukup banyak, bahkan hingga berbagai bidang, mulai dari sosial, ekonomi, dan mungkin juga kearah politik.

Saat ini kita akan memasuki era tablet yang notabene lebih canggih dari smartphone. Tentu kita perlu kesiapan lagi dengan menerima teknologi tersebut. Dan tentu saja kita juga harus bisa menggunakan secara maksimal dan lebih bermanfaat. Menyikapinya dengan bijak segala kemajuan teknologi tentu akan membuat hidup kita lebih baik. 


 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar